Senin, 09 Juni 2014

Bahagia

Perjuangan itu tidak selalu berakhir indah, tetapi jika berarti tidak indah bukan berarti itu menyedihkan atau menyakitkan, melainkan sesuatu dibalik itu pasti akan menjadi indah. Semuanya selalu bergantung dari kita sebagai manusia, bagaimana menghadapi semua itu, karena dalam hidup itu tidak semuanya indah, tetapi banyak juga yang tidak indah, hal yang paling sulit adalah bagaimana caranya kita menghargai dan mensyukuri ketidak indahan itu. Jika kita ditanya akankah anda bersyukur jika diberikan segala sesuatu yang anda inginkan? pasti semua rata-rata dan mayoritas menjawab ya saya akan bersyukur, walaupun pada akhirnya dia akan lupa untuk bersyukur, ya itu memang hal lumrah yang terjadi pada manusia. toh pada akhirnya semua kembali kepada personal orang itu sendiri.

Banyak cara setiap orang untuk bisa menikmati hidup, dari mulai yang harus mengeluarkan uang yang banyak, sampai hanya cukup melihat, ada yang harus menguji adrenalin sampai hanya cukup tersenyum dengan apa yang dia terima.

kadang tanpa kita sadari banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menghadapi sebuah kebahagian atau kesedihan agar menjadi kebahagiaan. tapi justru dengan kedua hal itu kita sering lupa dengan cara untuk menghadapinya? bahkan banyak yang terbuai dalam menghadapi segala keindahan itu.

Sebaiknya kebahagiaan janganlah dijadikan tujuan tetapi jadikanlah itu sebagai jalan hidup. Jalani kehidupan ini dengan penuh kebahagiaan bagaimana pun keadaannya.

Dan ingatlah Tuhan tidak akan memberikan ujian kepada siapapun jika orang itu tidak bisa menghadapinya, yang menjadikan keluhan adalah orang yang sedang diberi ujian.

Maka nikmati hidup dengan kebaikan,Syukuri dan bersabarlah!!!!

Bagaimana dengan anda???

0 komentar:

Posting Komentar

 
ben world Blogger Template by Ipietoon Blogger Template